INTERAKSI SOSIAL DALAM IKLAN MULTIPLAYER GAME (Studi Deskriptif tentang Pola Interaksi dan Pengolahan Simbol di Kalangan Pemain Multlplayer)

Main Author: ROIS YANUAR EVENDI, 079915945
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2005
Subjects:
Online Access: http://repository.unair.ac.id/52639/1/kk%20fis%20s%2034.05%20eve%20i.pdf
http://repository.unair.ac.id/52639/
http://lib.unair.ac.id
Daftar Isi:
  • Multipiayer game merupakan salah satu aktivitas yang memungkinkan orang orang untuk meciptakan solidaritas sosial Mengingat kehidupan didalam masyarakat modern cenderung membuat hubungan sosial cenderung impersonal dan tidak berdasarkan kekeluargaan. dimana ikatan sosial tumbuh dari pembagian kerja yang rumit sehingga tempat kerja dan pekerjaan lebih penting daripada keiuarga besar.