STRATEGI PENINGKATAN PELAYANAN HOTEL MELALUI GUEST LOUNDRY DAN HOUSE LOUNDRY DI LOUNDRY DEPARTMENT SHERATON SURABAYA HOTEL AND TOWERS (STUDI DESKRIPTIF TENTANG PENGARUH PELAYANAN GUEST LOUNDRY DAN HOUSE LOUNDRY TERHADAP KELANCARAN OPERASIONAL SHERATON SURABAYA HOTEL DAN TOWERS) )
Main Author: | AGUS ARIANTO, 0'79710321-S |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2000
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.unair.ac.id/52583/1/FIS%20PW%2016-01.ARI%20S.pdf http://repository.unair.ac.id/52583/ http://lib.unair.ac.id |
Internet
http://repository.unair.ac.id/52583/1/FIS%20PW%2016-01.ARI%20S.pdfhttp://repository.unair.ac.id/52583/
http://lib.unair.ac.id
Lokasi
Koleksi | Airlangga Institutional Repositories |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Airlangga |
Institusi | Universitas Airlangga |
Kota | KOTA SURABAYA |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |