PEMASARAN OBYEK WISATA (STUDI DESKRIPTIF PEMASARAN OBYEK WISATA BENDUNGAN SELOREJO DI NGANTANG MALANG DALAM MENINGKATKAN JUMLAH WISATAWAN DOMESTIK)
Main Author: | SRI WAHYUNI, 079710258 S |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2001
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.unair.ac.id/51964/1/KK%20Fis%20Pw%2048.01.Wah%20p.pdf http://repository.unair.ac.id/51964/ http:/lib.unair.ac.id |
Daftar Isi:
- FOKUS PENELITIAN INI ADALAH UNTUK MENGETAHUI STRATEGI PEMASARAN PARIWISATA BENDUNGAN SELOREJO YANG DILAKUKAN OLEH PIHAK PENGELOLA DAN KENDALA APA YANG DIHADAPI DALAM PELAKSANAAN STRATEGI PEMASARAN PARIWISATA TERSEBUT.