ANALISIS PENGARUH KEPERCAYAAN PELANGGAN PADA SALESPERSON TERHADAP ATTITUDINAL BRAND LOYALTY MELALUI COMMITMENT TO THE SALESPERSON PADA PRODUK ASURANSI JIWA PT. ASURANSI JIWASRAYA CABANG GRESIK

Main Author: IRFANY DWI S, 040013206 E
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2005
Subjects:
Online Access: http://repository.unair.ac.id/51736/1/kk%20B%20319.05%20Irf%20a.pdf
http://repository.unair.ac.id/51736/
http://lib.unair.ac.id
Daftar Isi:
  • Penelitian ini meneliti pengaruh Trus in the Salesperson terhadap, Attitudinal Brand Loyality melalui Commitment to the Salesperson pada pengguna produk asuransi jiwa PT. Asuransi Jiwasraya Cabang Gresik. pelanggan yang diteliti adalah kelompok usia 18 tahun ke atas sampai 55 tahun yang masih menjadi pelanggan ataupun sudah tidak lagi menjadi pelanggan. Tujuann penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Trus in the Salesperson terhadap Attitudinal Brand Loyality melalui Commitment to the Salesperson pada pengguna produk asuransi jiwa PT. Asuransi Jiwasraya Cabang Gresik. Variabel yang dipakai dalam penelitian ini direplikasikan da Bennett, rebekah, janet McColl Kennedy dan Leornard V Coote, 2000.Trust Commitment and Attitudinal Brand Loyalty: Key Constructs In Bussiness-To-Business Relationships. Anzmac 2000 Visionary Marketing for the 21th Century: Fucing the Challenge. Variabel bebas dalam penelitian ini adalah Trust in the Salesperson, Commitment to the Salesperson merupakan variabel antara dan Attidinal Brand Loyalty adalah variabel terikat.