TICKETING OFFICER SEBAGAI FRONT-LINIER DALAM PELAYANAN (STUDY DISKRIPTIF TENTANG UPAYA TICKETING OFFICER DALAM MENINGKATKAN LOYALITAS KONSUMEN DI PT. GARUDA INDONESIA KANTOR PENJUALAN JL. TUNJUNGAN 29 SURABAYA)

Main Author: PRIMA MEITA DAMAYANTI, 079710268 S
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2001
Subjects:
Online Access: http://repository.unair.ac.id/51467/1/KK%20Fis%20Pw%2044.01%20Dam%20t.pdf
http://repository.unair.ac.id/51467/
http:/lib.unair.ac.id

Internet

http://repository.unair.ac.id/51467/1/KK%20Fis%20Pw%2044.01%20Dam%20t.pdf
http://repository.unair.ac.id/51467/
http:/lib.unair.ac.id

Lokasi

Koleksi Airlangga Institutional Repositories
Gedung Perpustakaan Universitas Airlangga
Institusi Universitas Airlangga
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.