TICKETING OFFICER SEBAGAI FRONT-LINIER DALAM PELAYANAN (STUDY DISKRIPTIF TENTANG UPAYA TICKETING OFFICER DALAM MENINGKATKAN LOYALITAS KONSUMEN DI PT. GARUDA INDONESIA KANTOR PENJUALAN JL. TUNJUNGAN 29 SURABAYA)
Main Author: | PRIMA MEITA DAMAYANTI, 079710268 S |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2001
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.unair.ac.id/51467/1/KK%20Fis%20Pw%2044.01%20Dam%20t.pdf http://repository.unair.ac.id/51467/ http:/lib.unair.ac.id |
Internet
http://repository.unair.ac.id/51467/1/KK%20Fis%20Pw%2044.01%20Dam%20t.pdfhttp://repository.unair.ac.id/51467/
http:/lib.unair.ac.id
Lokasi
Koleksi | Airlangga Institutional Repositories |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Airlangga |
Institusi | Universitas Airlangga |
Kota | KOTA SURABAYA |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |