TICKETING OFFICER SEBAGAI FRONT-LINIER DALAM PELAYANAN (STUDY DISKRIPTIF TENTANG UPAYA TICKETING OFFICER DALAM MENINGKATKAN LOYALITAS KONSUMEN DI PT. GARUDA INDONESIA KANTOR PENJUALAN JL. TUNJUNGAN 29 SURABAYA)

Main Author: PRIMA MEITA DAMAYANTI, 079710268 S
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2001
Subjects:
Online Access: http://repository.unair.ac.id/51467/1/KK%20Fis%20Pw%2044.01%20Dam%20t.pdf
http://repository.unair.ac.id/51467/
http:/lib.unair.ac.id
Daftar Isi:
  • PELAYANAN TICKETING OFFICER GARUDA INDONESIA CABANG SURABAYA YANG TERLETAK DI JALAN TUNJUNGAN 29 SURABAYA, DALAM UPAYA MENINGKATKAN LOYALITAS CUSTOMER GARUDA TERHADAP JASA PELAYANAN PENGURUSAN DOKUMEN PERJALANAN, DALAM HAL INI ADALAH TIKET.