ANALISIS PENGARUH KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS DENGAN KEPERCAYAAN PADA PRODUK LAMPU MEREK OSRAM SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
Main Author: | THEODORA DIAN RINI UTAMININGSIH, 049816127 |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2005
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.unair.ac.id/51056/1/kk%20B%20268.05%20Uta%20a.pdf http://repository.unair.ac.id/51056/ http://lib.unair.ac.id |
Daftar Isi:
- Pergeseran pola konsumsi masyarakat tentu saja berdampak bagi paradigma pemasaran. Pemasaran tradisional berfokus pada bagaimana menarik konsumen baru daripada mempertahankan yang sudah ada. Paradigma pemasaran kontemporer memprioritaskan hubungan iakatan jangka panjang dengan konsumen (relationship marketing). Loyalitas merupakan tujuan dari relationship untuk mempertahankan loyalitas tersebut perusahaan tidak dapat mempercayakan hanya pada kepuasan konsumen tetapi lebih dari itu. Di Indonesiaosram sebagai erek lampu berkualitas sudah cukup lama dikenal masyarakat luas, disamping daya tahannya serta harganya yang kompetitif. Maka dari itu, menarik untuk dilakukan penelitian pengaruh kepuasan konsumen terhadap loyalitas dengan kepercayaan pada produk lampu merek Osram sebagai vvariabe intervening.