ANAUSIS PENGARUH PERSEPSI SISWA SMU PADA TEMAN SEKOLAH DAN SAUDARA/FAMILI SEBAGAI OPINION LEADER TERHADAP KEPUTUSAN PEMILIHAN LEMBAGA BIMBINGAN BELAJAR "PRIMAGAMA" DI SURABAYA
Main Author: | FIRMAN ADlTAMA, - |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2002
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.unair.ac.id/51004/1/KK%20B%20117-02%20ADI%20A.pdf http://repository.unair.ac.id/51004/ http://lib.unair.ac.id |
Daftar Isi:
- Pada dasarnya seseorang mendapat informasi dari berbagai sumber antara lain iklan, promosi, salesman, WoMC , tetapi dalam hal mendapatkan informasi yang dapal dipercaya seseorang hanya akan mencari informasi dari sumber informasi yang dia percaya. Konsumen lebih suka di pengaruhi secara interpersonal dari pada komunikasi pemasaran karena mereka menilai teman merupakan sumber informasi yang kredibel dan dapat dipercaya dari pemasar (Assaei, 1995 : 711).