ANALISIS PERSEPSI DAN HARAPAN ATAS ATRlBUT-ATRIBUT LAYANAN IMPOR BARANG DIBERIKAN KANTOR PELAYANAN BEA DAN CUKAI JUANDA

Main Author: BINTORO,DANANG SENO, -
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2002
Subjects:
Online Access: http://repository.unair.ac.id/50920/1/KK%20B%20116-02%20BIN%20A.pdf
http://repository.unair.ac.id/50920/
http://lib.unair.ac.id
Daftar Isi:
  • Penelitian ini bertujuan untuk : mengetahui kesesuaian antara persepsi yang dirasakan pemakai jasa impor barang atas atribut-atribut pelayanan yang diberikan Kantor Pelayanan Bea dan Cukai juanda dengan harapan yang diinginkan para pemakai jasa impor barang sehingga selanjutnya dapat digambarkan tingkat kepuasan konsumen terhadap pelayanan dari Kantor Bea dan Cukai tersebut. Penelitian ini dilaksanakan di Kantor Pelayanan Bea dan Cukai Juanda yang terletak di lalan Raya Bandara Juanda KM. 3-4 Surabaya.