ANALISIS PENGARUH KEPUASAN PELANGGAN ATAS AKTIVITAS PEMULIHAN LAYANAN TERHADAP NIAT PENGGUNAAN ULANG JASA PT. ORIENT EXPRESS TOUR & TRAVEL SURABAYA
Main Author: | MUHAMMAD TAUFIQ ISMAIL, 049715743 |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2002
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.unair.ac.id/50004/1/kk%20B%20164.02%20Ism%20a.pdf http://repository.unair.ac.id/50004/ http://lib.unair.ac.id |
Internet
http://repository.unair.ac.id/50004/1/kk%20B%20164.02%20Ism%20a.pdfhttp://repository.unair.ac.id/50004/
http://lib.unair.ac.id
Lokasi
Koleksi | Airlangga Institutional Repositories |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Airlangga |
Institusi | Universitas Airlangga |
Kota | KOTA SURABAYA |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |