ANALISIS PENGARUH KEPUASAN PELANGGAN ATAS AKTIVITAS PEMULIHAN LAYANAN TERHADAP NIAT PENGGUNAAN ULANG JASA PT. ORIENT EXPRESS TOUR & TRAVEL SURABAYA

Main Author: MUHAMMAD TAUFIQ ISMAIL, 049715743
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2002
Subjects:
Online Access: http://repository.unair.ac.id/50004/1/kk%20B%20164.02%20Ism%20a.pdf
http://repository.unair.ac.id/50004/
http://lib.unair.ac.id

Internet

http://repository.unair.ac.id/50004/1/kk%20B%20164.02%20Ism%20a.pdf
http://repository.unair.ac.id/50004/
http://lib.unair.ac.id

Lokasi

Koleksi Airlangga Institutional Repositories
Gedung Perpustakaan Universitas Airlangga
Institusi Universitas Airlangga
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.