ANALISIS PENGARUH NILAI PELANGGAN ATAS KEANGGOTAAN TERHADAP KESETIAAN ANGGOTA STARWOOD PLATINUM PRIVILEGE D1 HOTEL WESTIN DAN SHERATON SURABAYA
Main Author: | MARTINA PURWANINGSIH, 049620399E |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2002
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.unair.ac.id/49649/1/KK%20B%2097-02%20PUR%20A.pdf http://repository.unair.ac.id/49649/ http://lib.unair.ac.id |
Daftar Isi:
- Salah satu penunjang pariwisata yang penting adalah perhotelan. Dalam bisnis perhotelan banyak cara yang dilakukan oleh manajemen hotel dalam meningkatkan pendapatan baik dari penjualan kamar maupun dan produk yang lainnya. Salah satu cara yang dilakukan oleh manajemen hotel dalam menjaring pelanggan dan mempromosikan hotelnya adalah dengan adanya program keanggotaan.