PENGARUH PERSEPSI KONSUMEN ATAS KINERJA BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN TELEPON SELULER MEREK "NOKIA" DI NPC GUBENG SURABA YA

Main Author: Listyo, Happy, 049611145E
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2002
Subjects:
Online Access: http://repository.unair.ac.id/49555/1/KK%20B%2095-03%20LIS%20P.pdf
http://repository.unair.ac.id/49555/
http://lib.unair.ac.id
Daftar Isi:
  • Skripsi yang berjudul "Pengaruh persepsi konsumen atas kinerja bauran pemasaran terhadap kepuasan kosumen telepon seluler merek "Nokia" di NPC Gubeng Surabaya ini ditulis dengan tujuan ingin mengetahui pengaruh persepsi konsumen atas kinerja bauran pemasaran secara serempak dan parsial tehadap kepuasan konsumen pemakai telepon seluler merek "Nokia" di NPC Gubeng Surabaya Adapun yang menjadi obyek penelitian adalah pemakai dan pembeli ponsel di NPC Gubeng Surabaya dan yang berusia minimum 18 tahun