PENERAPAN "THE MATCHING COST PRINCIPLE" ATAS PENDAPATAN DAN BIAYA UNTUK MENDAPATKAN PENYAJIAN YANG WAJAR DALAM LAPORAN KEUANGAN PROYEK (STUDI KASUS PADA KONTRAKTOR CV. "AP" DI SURABAYA)

Main Author: GALUH SURYANITA, 049621003E
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2000
Subjects:
Online Access: http://repository.unair.ac.id/49446/1/A%2076-00%20Sur%20p.pdf
http://repository.unair.ac.id/49446/
http://lib.unair.ac.id
Daftar Isi:
  • CV "AP" adalah salah satu perusahaan konstruksi yang tetap beroperasi walaupun krisis ekonomi melanda. Pada tahun anggaran 1998/1999 CV "AP" memperoleh tender yang dilakukan oleh Pemda Tingkat II Kabupaten Kediri untuk membangun Proyek Jembatan Jatiwangi Kecamatan Grogol Kabupaten Kediri. Dalam mengerjakan setiap proyek. CV. "AP" selalu membuat catatan 1 laporan akhir proyek.