ANALISIS PENGARUH PERSEPSI KONSUMEN ATAS BAURAN PEMASARAN JASA TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN JASA BENGKEL MASTRIP DI SURABAYA

Main Author: Afrilianita, Ninis, -
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2003
Subjects:
Online Access: http://repository.unair.ac.id/49378/1/KK%20B%2094-04%20AFR%20A.pdf
http://repository.unair.ac.id/49378/
http://lib.unair.ac.id
Daftar Isi:
  • Dalam menghadapi persaingan bisnis yang kompleks seperti saat ini, suatu perusabaan perlu adanya untuk menentukan strategi pemasaran dari mulai ia mendirikan suatu usaha. Persaingan bisnis yang merata disegala bidang harus terus diimbangi dengan menentukan strategi-strategi pasar agar tujuan suatu perusahaan dapat tercapai. Rauran pemasaran merupakan salah satu strategi pemasaran yang biasa digunakan oleh setiap perusahaan. Untuk mencapai tujuan suatu perusahaan maka seorang pemasar harus mengorientasikan strateginya pada kebutuhan konsumen. Kebutuhan konsumen bisa diketahui apabila seorang pemasar mampu mengetahui perilaku konsumen sasarannya