ANALISIS VARIABEL-VARIABEL YANG MEMPENGARUHI KONSUMEN MENGGUNAKAN JASA PERSEWAAN MOBIL PT. SERASI AUTORAYA DI SURABAYA
Main Author: | ROZIDY, AHDY, 049735866 |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2001
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.unair.ac.id/49113/1/kk%20B%2094.01%20Ros%20a.pdf http://repository.unair.ac.id/49113/ http://lib.unair.ac.id |
Daftar Isi:
- Variabel kualitas mobil (XI), variasi mobil (X2), asuransi kecelakaan (X3), waktu sewa (X5), promosi (X6), ketersediaan mobil (X7), dan pelayanan (X8) memiliki koefisien regresi positi£. yang berarti bahwa jika persepsi konsumen terhadap variabel-variabel tersebut semakin tinggi dalam arti kualitasnya semakin baik, maka kecenderungan konsumen untuk menggunakan jasa Toyota Rent a Car juga semakin tinggl