ANALISIS TANGGAPAN KONSUMEN ATAS PROMOSI PENJUALAN TERRADAP KEPUASAN PEMBELIAN PRODUK-PRODUK YANG DlPROMOSIKAN DI RESTORAN DUNDEE FRIED CHICKEN CABANG DELTA PLAZA DlSURABAYA

Main Author: YASHINTA NURRAHlMA, 040023325E
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2003
Subjects:
Online Access: http://repository.unair.ac.id/49106/1/KK%20B%2093-04%20NUR%20A.pdf
http://repository.unair.ac.id/49106/
http://lib.unair.ac.id
Daftar Isi:
  • Restoran fast-food merupakan salah satu bentuk usaha yang mengutamakan kepraktisan, keefisienan dan kenyamanan bagi konsumen dalam memilih produk makanan, Melalui penganalisaan pengaruh promosi penjualan terhaaap keputusan pembelian konsumen untuk produk-produk yang dipromosikan akaa memudahkan pihak perusahaan untuk menyusun berbagai strategi pemasaran dengan leblh efektif dan efisien sesuai dengan keinginan konsumen,