ANALISIS TANGGAPAN KONSUMEN ATAS PROMOSI PENJUALAN TERRADAP KEPUASAN PEMBELIAN PRODUK-PRODUK YANG DlPROMOSIKAN DI RESTORAN DUNDEE FRIED CHICKEN CABANG DELTA PLAZA DlSURABAYA
Main Author: | YASHINTA NURRAHlMA, 040023325E |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2003
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.unair.ac.id/49106/1/KK%20B%2093-04%20NUR%20A.pdf http://repository.unair.ac.id/49106/ http://lib.unair.ac.id |
Daftar Isi:
- Restoran fast-food merupakan salah satu bentuk usaha yang mengutamakan kepraktisan, keefisienan dan kenyamanan bagi konsumen dalam memilih produk makanan, Melalui penganalisaan pengaruh promosi penjualan terhaaap keputusan pembelian konsumen untuk produk-produk yang dipromosikan akaa memudahkan pihak perusahaan untuk menyusun berbagai strategi pemasaran dengan leblh efektif dan efisien sesuai dengan keinginan konsumen,