ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PENGAMBILAN KEPUTUSAN KONSUMEN UNTUK MENGGUNAKAN KEMBALI BIRO PERJALANAN WISATA PT. ORIENT EXPRESS TOUR & TRAVEL SURABAYA

Main Author: Debianty, 049922918 E
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2002
Subjects:
Online Access: http://repository.unair.ac.id/48977/1/KK%20B%2093-%2003%20DEB%20A.pdf
http://repository.unair.ac.id/48977/
http://lib.unair.ac.id
Daftar Isi:
  • Pemahaman terhadap perilaku konsumen tentang faktor-faktor yang memberikan pengaruh terhadap proses pengambilan keputusan konsumen adalah sangat perlu dilakukan PT. Orient Express Tour & Travel Surabaya perlu mengetahui faktor-fuktor apa saja yang mempengaruhi pengambilan keputusan konsumen untuk menggunakan kembali biro perjalanan wisata guna mendapatkan strategi perusahaan yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan konsumen.