ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PENGAMBILAN KEPUTUSAN KONSUMEN UNTUK MENGGUNAKAN KEMBALI BIRO PERJALANAN WISATA PT. ORIENT EXPRESS TOUR & TRAVEL SURABAYA
Main Author: | Debianty, 049922918 E |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2002
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.unair.ac.id/48977/1/KK%20B%2093-%2003%20DEB%20A.pdf http://repository.unair.ac.id/48977/ http://lib.unair.ac.id |
Daftar Isi:
- Pemahaman terhadap perilaku konsumen tentang faktor-faktor yang memberikan pengaruh terhadap proses pengambilan keputusan konsumen adalah sangat perlu dilakukan PT. Orient Express Tour & Travel Surabaya perlu mengetahui faktor-fuktor apa saja yang mempengaruhi pengambilan keputusan konsumen untuk menggunakan kembali biro perjalanan wisata guna mendapatkan strategi perusahaan yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan konsumen.