EVALUASI KINERJA NON KEUANGAN PERSPEKTIF PELANGGAN SEBAGAI INFORMASI UNTUK MENINGKATKAN NILAI PELANGGAN PADA PT. X. SURABAYA

Main Author: SUKMA HADIANI, 040023589E
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2003
Subjects:
Online Access: http://repository.unair.ac.id/48928/1/A%2057-05%20Had%20e.pdf
http://repository.unair.ac.id/48928/
http://lib.unair.ac.id

Internet

http://repository.unair.ac.id/48928/1/A%2057-05%20Had%20e.pdf
http://repository.unair.ac.id/48928/
http://lib.unair.ac.id

Lokasi

Koleksi Airlangga Institutional Repositories
Gedung Perpustakaan Universitas Airlangga
Institusi Universitas Airlangga
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.