EVALUASI KINERJA NON KEUANGAN PERSPEKTIF PELANGGAN SEBAGAI INFORMASI UNTUK MENINGKATKAN NILAI PELANGGAN PADA PT. X. SURABAYA

Main Author: SUKMA HADIANI, 040023589E
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2003
Subjects:
Online Access: http://repository.unair.ac.id/48928/1/A%2057-05%20Had%20e.pdf
http://repository.unair.ac.id/48928/
http://lib.unair.ac.id
Daftar Isi:
  • Evaluasi kualitas layanan bagi perusahaan jasa merupakan hal yang sangat penting sebagai salah satu cara untuk mengetahui apakah perusahaan telah memenuhi keinginan dan kepuasan pelanggan. Dalam hal ini, ukuran kinerja non keuangan (ukuran indikator non keuangan) akan memberikan banyak informasi yang dapat digunakan oleh manajemen perusahaan. Tujuan yang ingin dicapai adalah memperoleh pemahaman atas penggunaan ukuran kinerja non keuangan untuk mengevaluasi nilai pelanggan dengan memberikan informasi yang dapat digunakan untuk meningkatkan kualitas layanan dan mengetahui manfaat atas penggunaan ukuran kinerja non keuangan tersebut dalam rangka memenuhi kepuasan pelanggan sekaligus mengoptimalkan laba jangka panjangnya.