ANALISIS POSISI PRODUK BERDASARKAN HARAPAN PELANGGAN DALAM MEMANFAATKAN KELAS PERAWATAN DI RSUD NEGARA KABUPATEN JEMBRANA

Main Author: I KOMANG SUBAWA, 090210346 L
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2004
Subjects:
Online Access: http://repository.unair.ac.id/48873/1/KK%20TKA%2014-05%20SUB%20A.pdf
http://repository.unair.ac.id/48873/
http:/lib.unair.ac.id
Daftar Isi:
  • Dari hasil analisis data tentang harapan pelanggan temyata pelanggan di RSUD Negara belurn memperoleh harapannya tentang sistem pembayaran sentral, kebersihan kamar mandi dan WC, lata cara memandikan pasien, dokter jaga diruang perawatan, peralatan CT-Scan dan dokter sub-spesialis. Sedangkan kondisi internal yang sudah dimiliki oleh RSUD Negara adalah sudah adanya penjelasan besar tarif, infonnasi alur perjalanan pasien, petunjuk jalan menuju ruang perawatan, jadwal nama dokter spesialiis dan nama perawat diruang perawatan, cat ruangan semua berwama putih. ada jadwal pemeriksaan dokter spesialis yang sudah pasti dan jadwal jaga perawat. Laboratoriurn yang dimiliki juga mempunyai fasilitas pemeriksaan yang lengkap.