PERLINDUNGAN HUKUM TERHADAP KONSUMEN ATAS IKLAN YANG MERUGIKAN DI MEDIA CETAK
Main Author: | DONNIE GUMILANG, 039910422 U |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2004
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.unair.ac.id/48787/1/Per%20109-05%20Gum%20p.pdf http://repository.unair.ac.id/48787/ http://lib.unair.ac.id |
Daftar Isi:
- Suatu iklan yang diterbitkan di media cetak ttidak boleh merugikan dan menyesatkan daJam mengiklankan barang dan atau jasa. yaitu tidak mengandung unsur-unsur: Mengelabui konsumen mengenai kualitas. kuantitas. bahan. kegunaan dan harga barang dan atau jasa serta ketepatan waktu penerimaan barang dan atau jasa. Memuat informasi yang keliru. salah, atau tidak tepat barang dan atau jasa, Tidak memuat infonnasi mengenai resiko pemakaian barang dan atau jasa, Melanggar etika dan atau peraturan-peraturan mengenai periklanan.