PERANAN PUBLIC RELATION DALAM MEMBANGUN KEPERCAYAAN KONSUMEN DI COCA-COLA BOTTLING RUNGKUT SURABAYA

Main Author: FITRI ANITA, 120110102-G
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2004
Subjects:
Online Access: http://repository.unair.ac.id/48726/1/FS.DBE%2019-05%20Ani%20P.pdf
http://repository.unair.ac.id/48726/
http://lib.unair.ac.id
Daftar Isi:
  • Public Relations bukan merupakan kegiatan komunikasi biasa yang selalu melakukan kegiatan rutin. Kebiasan Public Relation Coca-Cola Bottling Indonesia dalam membuat program agar suatu hal ataupun pennasalahan yang akan ditangani dapat terencana dengan baik sehingga dapat membangtm kepercayaan konsumen terhadap suatu produk. Public Relation Coca-Cola Bottling melakukan komunikasi yang berhubungan dengan intern dan ekstern dimana perlu melibatkan diri dalam perumusan rencana dan memahami posisi suatu perusabaan sehingga dapat membentuk arab perusahaan dengan memberikan pandangan tentang suatu produk kepada seluruh lapisan masyarakat. Dalam menjalankan tugasnya, Public Relation Coca-Cola Bottling Indonesia perlu memahami sungguh-sungguh sikap. perilaku dan latar belakang masyarakat yang dihadapi.