ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PENGAMBILAN KEPUTUSAN KONSUMEN UNTUK MEMBELI MOBIL BMW DI PT TUNAS MOBILINDO PARAMA SURABAVA

Main Author: Bhektirahayu, Era, 04971128
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2003
Subjects:
Online Access: http://repository.unair.ac.id/48725/1/KK%20B%2091-04%20BHE%20A.pdf
http://repository.unair.ac.id/48725/
http://lib.unair.ac.id
Daftar Isi:
  • Saat ini bisnis otomotif sedang mengalami perkembangan yang sangat pesat sebingga dealer-dealer saling berlomba-Iomba untuk memasarkan produknya di masyarakat, Dengan meningkatnya pendapatan masyarakat maka peminat mobil mewah semakin tinggi pula, Salah satu contoh mobil mewah yang popular di negeri ini adalah mobil BMW yang banyak diminati oleh semua golongan usia mulai dari remaja, dewasa maupun orang tua