IDENTIFIKASI CRITICAL SUCCESS FACTORS UNTUK PERENCANAAN STRATEGI BERSAING PADA PT. BERLIAN JASA TERMINAL INDONESIA

Main Author: LULUK WIJAYANTI, 049912661E
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2004
Subjects:
Online Access: http://repository.unair.ac.id/48706/1/A%2055-05%20Wij%20i.pdf
http://repository.unair.ac.id/48706/
http://lib.unair.ac.id
Daftar Isi:
  • Perusahaan adalah sebuah organisasi yang mengelola keahlian dan sumber daya ekonomi menjadi barang dan atau jasa yang ditujukan untuk memuaskan kebutuhan konsumen. Dalam meraih keberhasilan, suatu perusahaan memerlukan kemampuan dan menejemennya dalam mengelola perusahaan tersebut. Keberhasilan perusahaan dapat dicapai dengan melakukan perencanaan strategi bersaing secara efektif dan efisien dalam upaya mencapai keunggulan kompetitif. Salah satu alat bantu untuk perencanaan strategi bersaing yaitu dengan mengidentifikasi Critical success factors yang dimiliki perusahaan.