ANALISIS PENGARUH TANGGAPAN PEMIRSA ATAS ELEMEN-ELEMEN IKLAN ROKOK SAMPOERNA HIJAU "GENG IJO" DI TELEVISI TERHADAP MINAT BELI DI SURABAYA
Main Author: | FLORASARI YANUAR A, 049711822E |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2004
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.unair.ac.id/48617/1/kk%20B%20134.05%20Yan-a.pdf http://repository.unair.ac.id/48617/ http://lib.unair.ac.id |
Daftar Isi:
- Banyak cara yang digunakan oleh manajemen perusahaan untuk menarik minat beli konsumen atas produk atau jasa yang mereka tawarkan, salah satunya dengan iklan. Terdapat berbagai macam media atau alat yang digunakan untuk memperkenalkan atau memberitahukan kepada konsumen/ masyarakat luas tentang suatu produk atau jasa yang dimiliki oleh sebuah perusahaan. Salah satunya adalah media elektronik televisi, karena televisi dapat mewakili seluruh elemen yang ingin ditampilkan dalam suatu advertishing atau iklan. Karena media televisi mampu menvisualisasikan sesuatu mulai dan tone atau voices. words, pictures, dan action atau motions. Dan pengaruh elemen-elemen tersebut terhadap minat beli di Surabaya.