PENGARUH PERSEPSI ATAS KUALITAS JASA RAWAT INAP TERHADAP KEPUASAN PASIEN RUMAH SAKIT INTERNASIONAL

Main Author: MURWENI fRAMESTI WULAN, 049510794 E
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2001
Subjects:
Online Access: http://repository.unair.ac.id/48609/1/kk%20B%20125.02%20Wul%20p.pdf
http://repository.unair.ac.id/48609/
http://lib.unair.ac.id
Daftar Isi:
  • Dalam perkembangan industri jasa, kualitas jasa pelayanan menjadi masalah yang penting. Kualitas yang baik telah terbukti menjadi suatustrategi bersaing yang berhasil. Dan hasilnya adalah memenuhi apa yang telah menjadi harapan konsumen sehingga konsumen memperoleh kepuasan atas pelayanan yang diberikan perusahaan. Demikian pula halnya dengan rumah sakit sebagai instansi pemberi jasa. Karena adanya pengaruh kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi serta pembangunan antara lain meningkatnya kesadaran dan tututan masyarakat akan pelayanan kesehatan semakin baik, serta kecenderungan global yang sedang terjadi, maka pelayanan kesehatan menjadi semakin kompetitif. Untuk dapat memberikan kepuasan pada para penderitanya, maka sebuah rumah sakit harus memberikan pelayanan kesehatan yang bermutu tinggi.