PERBEDAAN TINGKAT KEPATUHAN PERUSAHAAN PENERIMA FASILITAS BAPEKSTA KEUANGAN DALAM PELAKSANAAN COMPLIANCE AUDIT YANG DILAKUKAN OLEH KANTOR W1LAYAH VII DIREKTORAT JENDERAL BEA DAN CUKAI SURABAYA

Main Author: AGUNG PRIBADI KUSUMANTORO, 049922496 E
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2004
Subjects:
Online Access: http://repository.unair.ac.id/48165/1/A%2050-05%20Kus%20P.pdf
http://repository.unair.ac.id/48165/
http://lib.unair.ac.id
Daftar Isi:
  • Dalam rangka meningkatkan investasi dalam negeri dan daya saing hasil produksi dalam negeri serta meningkatkan ekspor non migas, pemerintah mengeluarkan beberapa kebijaksanaan di bidang ekonomi yang salah satunya adalah memberikan fasilitas kemudahan ekspor atau biasa disebut fasilitas Bapeksta Keuangan kepada perusahaan yang berorientasi ekspor, berupa pembebasan dan pengembalian Bea Masuk (BM) dan atau cukai, Pajak Pertambahan Nilai (PPN) dan Pajak Penjualan Barang Mewah (PPnBM) serta kemudahan tata niaga impor atas barang dan atau bahan untuk diolah, dirakit dan dipasang pada barang lain dengan tujuan ekspor.