ANALISIS PENGARUH ATRIBUT-ATRIBUT SERVICE RECOVERY PROGRAM si HEBAT" TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PT TELKOM DIVRE V JATIM di SURABAYA

Main Author: DANIS KAWIHANCAKSON, 049615256
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2001
Subjects:
Online Access: http://repository.unair.ac.id/48104/1/KK%20B%2028-02%20KAW%20A.pdf
http://repository.unair.ac.id/48104/
http://lib.unair.ac.id

Internet

http://repository.unair.ac.id/48104/1/KK%20B%2028-02%20KAW%20A.pdf
http://repository.unair.ac.id/48104/
http://lib.unair.ac.id

Lokasi

Koleksi Airlangga Institutional Repositories
Gedung Perpustakaan Universitas Airlangga
Institusi Universitas Airlangga
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.