ANALISIS PERSEPSI DAN HARAPAN KONSUMEN TERHADAP ATRIBUT PENGECER PRODUK AIR MINUM "TOTAL DI SURABAYA

Main Author: VONI SHOLIHATI, 049836237
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2001
Subjects:
Online Access: http://repository.unair.ac.id/48020/1/KK%20B%2016-02%20SHO%20A.pdf
http://repository.unair.ac.id/48020/
http://lib.unair.ac.id
Daftar Isi:
  • Produsen mengharapkan produk yang dihasilkan sedapat mungkin diperoleh konsumen dalam waktu yang cepat. Namun, seringkali kendala jarak yang .jauh antara produsen dan konsumen, juga kurangnya informasi tentang daerah pasar sasaran menyebabkan hal tersebut sulit dilaksanakan. Untuk mendekatkan produknya ke konsumen,maka digunakan jasa pengecer. Melalui pengecer tersebut, maka suatu produk akan disalurkan kepada konsumen akhir. Perkembangan di sektor industri dan jasa yang pesat, menjadikan gaya hidup masyarakat yang s.:makin konsumtif. Berbagai produk dan ja~a yang ditawarkan produsen diharapkan dapat memenuhi selera konsumen. Semakin banyak pilihan dan altematif yang ditawarkan, menyebabkan konsumen lebih selektif dalam menentukan pilihannya. Hal tersebut dipengaruhi oleh persepsi dan harapan konsumen itu sendiri dalam menilai suatu produk atau jasa