PENGARUH FAKTOR·FAKTOR PENYEBAB STRES KERJA TERHADAP PRESTASI KERJA KARYAWAN UNIT JASA LAYANAN CUSTOMER CARE (CALL CENTRE) DI PT. TELKOM DIVRE V JATIM
Main Author: | ONE KUJlNIAWAN, 049822162e |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2000
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.unair.ac.id/47845/1/KK%20B%2016-01%20KUR%20P.pdf http://repository.unair.ac.id/47845/ http://lib.unair.ac.id |
Internet
http://repository.unair.ac.id/47845/1/KK%20B%2016-01%20KUR%20P.pdfhttp://repository.unair.ac.id/47845/
http://lib.unair.ac.id
Lokasi
Koleksi | Airlangga Institutional Repositories |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Airlangga |
Institusi | Universitas Airlangga |
Kota | KOTA SURABAYA |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |