PENGARUH FAKTOR·FAKTOR PENYEBAB STRES KERJA TERHADAP PRESTASI KERJA KARYAWAN UNIT JASA LAYANAN CUSTOMER CARE (CALL CENTRE) DI PT. TELKOM DIVRE V JATIM

Main Author: ONE KUJlNIAWAN, 049822162e
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2000
Subjects:
Online Access: http://repository.unair.ac.id/47845/1/KK%20B%2016-01%20KUR%20P.pdf
http://repository.unair.ac.id/47845/
http://lib.unair.ac.id

Internet

http://repository.unair.ac.id/47845/1/KK%20B%2016-01%20KUR%20P.pdf
http://repository.unair.ac.id/47845/
http://lib.unair.ac.id

Lokasi

Koleksi Airlangga Institutional Repositories
Gedung Perpustakaan Universitas Airlangga
Institusi Universitas Airlangga
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.