PENGARUH KINERJA BAURAN PEMASARAN YANG DIRASAKAN PELANGGAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN JASA PELANGSINGAN TUBUH RUMAH KECANTIKAN ESTHER SURABAYA

Main Author: Lazuardi ; Yosevin Meylanda, 049514966
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2000
Subjects:
Online Access: http://repository.unair.ac.id/47718/1/KK%20B%2013-01%20HAZ%20P.pdf
http://repository.unair.ac.id/47718/
http://lib.unair.ac.id
Daftar Isi:
  • Penelitian ini meneliti pengaruh kineRJa bauran pemasaran yang dirasakan pelanggan terhadap kepuasan pelanggan jasa pelangsingan tubuh Rumah Kecantikan Esther Surabaya, Pelanggan yang diteliti adalah pelanggan yang telah menerima dan merasakan kineRja bauran pemasaran jasa pelangsingan tubuh. Penelitian ini dilakukan mengingat pentingnya kepuasan pelanggan sebagai komponen yang sangat menentukan Keberhasilan suatu bisnis, karena kesuksesan perusahaan dalam memberikan kepuasan pelanggan akan memberikan konsekuensi yang menguntungkan, Demikian juga sebaliknya, apabila perusahaan gagal dalam memberikan kepuasan pelanggan akan menerima konsekuensi yang merugikan