ANALISIS PENGARUH PERSEPSI KONSUMEN ATAS MARKETING MIX TERHADAP NIAT PEMBELIAN ULANG PUPUK PHONSKA PT PETROKIMIA GRESIK (PENELITIAN PADA KETUA KELOMPOK TANI PADI SAWAH DI KARESIDENAN MADIUN)
Main Author: | AGUS SUMANTO, 049721338E |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2003
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.unair.ac.id/47059/1/B%20128-03%20SUM%20A.pdf http://repository.unair.ac.id/47059/ http://lib.unair.ac.id |
Internet
http://repository.unair.ac.id/47059/1/B%20128-03%20SUM%20A.pdfhttp://repository.unair.ac.id/47059/
http://lib.unair.ac.id
Lokasi
Koleksi | Airlangga Institutional Repositories |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Airlangga |
Institusi | Universitas Airlangga |
Kota | KOTA SURABAYA |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |