STRATEGI MARKETING PUBLIC RELATIONS INDONESIAN NETLABEL UNION DALAM MENGEMBANGKAN KREDIBILITAS PADA INDUSTRI MUSIK DI INDONESIA

Main Author: DWIKI PUTRA RACHMADHANY, 071115024
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2016
Subjects:
Online Access: http://repository.unair.ac.id/46728/1/abstrak.pdf
http://repository.unair.ac.id/46728/2/SKRIPSI%20FIX.pdf
http://repository.unair.ac.id/46728/
http://lib.unair.ac.id
Daftar Isi:
  • Fokus penelitian ini adalah mendeskripsikan strategi Marketing Public Relations Indonesian Netlabel Union dalam membangun kredibilitas pada industri musik di Indonesia. Tujuan dari penelitian ini adalah mendeskripsikan strategi Marketing Public Relations Indonesian Netlabel Union dalam membangun kredibilitas pada industri musik di Indonesia. Penelitian ini menarik karena musik yang dirilis oleh Indonesian Netlabel Union melalui internet, dengan semangat berbagi, didistribusikan secara bebas dalam upaya membangun kredibilitas pada industri musik di Indonesia. Dalam riset ini, peneliti menggunakan metode studi kasus dan pendekatan kualitatif deskriptif dan menggunakan tinjuan pustaka yaitu ruang lingkup pekerjaan marketimg public relations, marketing public relations dalam membangun kredibilitas, dan strategi marketing public relations. Melalui penelitian ini ditemukan deskripsi strategi Marketing Public Relations Indonesian Netlabel Union dalam membangun kredibilitas pada industri musik di Indonesia.