PENGARUH KUALITAS LAYANAN (SERVICE QUALITY) PADA KESETIAAN PELANGGAN (CUSTOMER LOYALTY) LEMBAGA PENGKAJIAN DAN PENGEMBANGAN PSIKOLOGI TERAPAN (LP3T)
Main Author: | AKHMAD MAJID, 111211132088 |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2016
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.unair.ac.id/46224/1/ABSTRAK.pdf http://repository.unair.ac.id/46224/2/PSI.62-16%20Maj%20p.pdf http://repository.unair.ac.id/46224/ http://lib.unair.ac.id |
Internet
http://repository.unair.ac.id/46224/1/ABSTRAK.pdfhttp://repository.unair.ac.id/46224/2/PSI.62-16%20Maj%20p.pdf
http://repository.unair.ac.id/46224/
http://lib.unair.ac.id
Lokasi
Koleksi | Airlangga Institutional Repositories |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Airlangga |
Institusi | Universitas Airlangga |
Kota | KOTA SURABAYA |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |