PENGARUH KUALITAS LAYANAN (SERVICE QUALITY) PADA KESETIAAN PELANGGAN (CUSTOMER LOYALTY) LEMBAGA PENGKAJIAN DAN PENGEMBANGAN PSIKOLOGI TERAPAN (LP3T)

Main Author: AKHMAD MAJID, 111211132088
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2016
Subjects:
Online Access: http://repository.unair.ac.id/46224/1/ABSTRAK.pdf
http://repository.unair.ac.id/46224/2/PSI.62-16%20Maj%20p.pdf
http://repository.unair.ac.id/46224/
http://lib.unair.ac.id

Internet

http://repository.unair.ac.id/46224/1/ABSTRAK.pdf
http://repository.unair.ac.id/46224/2/PSI.62-16%20Maj%20p.pdf
http://repository.unair.ac.id/46224/
http://lib.unair.ac.id

Lokasi

Koleksi Airlangga Institutional Repositories
Gedung Perpustakaan Universitas Airlangga
Institusi Universitas Airlangga
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.