Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • PERAN BADAN PENYELENGGARA DALA...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PERAN BADAN PENYELENGGARA DALAM PEMERATAAN KESEHATAN MASYARAKAT MELALUI PROGRAM JPKM

Tersimpan di:
Main Author: DWI WAHYUNINGTYAS, 079414528
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2001
Subjects:
HV40-69 Social service. Social work. Charity organization and practice
Including social case work
private and public relief
institutional care
rural social work
work relief
RA421-790.95 Public health. Hygiene. Preventive medicine
Online Access: http://repository.unair.ac.id/46210/1/KK%20FIS%20AN%2003%2001%20Wah%20p.pdf
http://repository.unair.ac.id/46210/
http://lib.unair.ac.id
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • PENGEMBANGAN JAMINAN PEMELIHARAAN KESEHATAN MASYARAKAT (JPKM) DI KABUPATEN TEGAL (SUATU ANALISIS BEIVCHMARKING) PADA BADAN PENYELENGGARA (BAPEL) DAN BADAN PEMBINA (BAPIM) KABUPETEN PURBALINGGA TAHUN 2002 ) THE DEVELOPMENT OF THE PUBLIC HEALTH MAINTENANCE GUARANTEE (JPKM) IN TEGAL REGENCY (A BENCHMARKING ANALYSIS TO BADAN PENYELENGGARA (BAPEL) AND BADAN PEMBINA (BAPIM) PURBALINGGA REGENCY THE YEAR 2002)
    oleh: BUKHORI, AKHMAD
    Terbitan: (2002)
  • IMPLEMENTASI KEBIJAKAN KESEHATAN ( Studi Deskriptif tentang Implementasi Kebijakan Kesehatan Masyarakat melalui Program Expanding Maternal and Neonatal Survival (EMAS) di Lingkungan Dinas Kesehatan Kabupaten Sidoarjo)
    oleh: RIZALATY LAILY, 071111029
    Terbitan: (2016)
  • IMPLEMENTASI JAMINAN KESEHATAN NASIONAL MELALUI BADAN PENYELENGGARA JAMINAN SOSIALKOTA MALANG BAGI MASYARAKAT MISKIN (Studi pada Badan Penyelenggara Jaminan Sosial)
    oleh: Rukhmana, Brainer
    Terbitan: (2014)
  • ANALISIS KEPUASAN FASILITAS KESEHATAN TINGKAT PERTAMA TERHADAP BADAN PENYELENGGARA JAMINAN SOSIAL KESEHATAN (Studi pada Puskesmas dan Klinik Pratama di Wilayah Surabaya Timur)
    oleh: ARINDA ZAHRA PUSPITASARI, 101511123032
    Terbitan: (2018)
  • ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG BERPENGARUH TERHADAP TINGKAT KEPUASAN PESERTA JPKM DALAM PELAYANAN KESEHATAN YANG DIBERIKAN PPK-I PADA BADAN PENYELENGGARA HATIMAS SETIA SEMARANG TAHUN 2002 (Analysis of the Factors that Influence to the Satisfaction Level of JPKM's Members in Health Services, which is given by PPK-I at the Executive Body of "Hatimas Setia" Semarang)
    oleh: DARSONO, DARSONO
    Terbitan: (2003)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...