ANALISIS PENGARUH PENERAPAN CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT TERHADAP KEPUASAN PASIEN (Studi di Poliklinik Rawat Jalan Rumah Sakit Onkologi Surabaya)

Main Author: MEGA RESTRIA NINDYA MESTI, 101211132103
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2016
Subjects:
Online Access: http://repository.unair.ac.id/45871/1/ABSTRAK.pdf
http://repository.unair.ac.id/45871/2/FKM.%20272-16%20Mes%20a.pdf
http://repository.unair.ac.id/45871/
http://lib.unair.ac.id

Internet

http://repository.unair.ac.id/45871/1/ABSTRAK.pdf
http://repository.unair.ac.id/45871/2/FKM.%20272-16%20Mes%20a.pdf
http://repository.unair.ac.id/45871/
http://lib.unair.ac.id

Lokasi

Koleksi Airlangga Institutional Repositories
Gedung Perpustakaan Universitas Airlangga
Institusi Universitas Airlangga
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.