ATTITUDE MENGHADAPI KOMPLAIN(Studi Deskriptif Tentang Attitude SDM di Food & Beverage Reservation Java Paragon Hotel & Residences Surabaya Dalam Menghadapi Komplain)

Main Author: CITRA ASIH P, 071210213037
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2016
Subjects:
Online Access: http://repository.unair.ac.id/45400/1/ABSTRAK.pdf
http://repository.unair.ac.id/45400/2/CITRA%20ASIH%20PUSPANDARI%20-%20071210213037.pdf
http://repository.unair.ac.id/45400/
http://lib.unair.ac.id

Internet

http://repository.unair.ac.id/45400/1/ABSTRAK.pdf
http://repository.unair.ac.id/45400/2/CITRA%20ASIH%20PUSPANDARI%20-%20071210213037.pdf
http://repository.unair.ac.id/45400/
http://lib.unair.ac.id

Lokasi

Koleksi Airlangga Institutional Repositories
Gedung Perpustakaan Universitas Airlangga
Institusi Universitas Airlangga
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.