ATTITUDE MENGHADAPI KOMPLAIN(Studi Deskriptif Tentang Attitude SDM di Food & Beverage Reservation Java Paragon Hotel & Residences Surabaya Dalam Menghadapi Komplain)
Main Author: | CITRA ASIH P, 071210213037 |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2016
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.unair.ac.id/45400/1/ABSTRAK.pdf http://repository.unair.ac.id/45400/2/CITRA%20ASIH%20PUSPANDARI%20-%20071210213037.pdf http://repository.unair.ac.id/45400/ http://lib.unair.ac.id |
Internet
http://repository.unair.ac.id/45400/1/ABSTRAK.pdfhttp://repository.unair.ac.id/45400/2/CITRA%20ASIH%20PUSPANDARI%20-%20071210213037.pdf
http://repository.unair.ac.id/45400/
http://lib.unair.ac.id
Lokasi
Koleksi | Airlangga Institutional Repositories |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Airlangga |
Institusi | Universitas Airlangga |
Kota | KOTA SURABAYA |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |