PENGARUH LANGSUNG DAN TIDAK LANGSUNG BERBAGI TANGGUNG JAWAB TERHADAP KESEDIAAN MEMBAYAR HARGA PREMIUM DI NATASHA SKIN CARE

Main Author: YOMEITHRIE HUTASOIT, 041311223024
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2016
Subjects:
Online Access: http://repository.unair.ac.id/39873/1/ABSTRAK.pdf
http://repository.unair.ac.id/39873/2/B.189-16%20Hut%20p.pdf
http://repository.unair.ac.id/39873/
http://lib.unair.ac.id
Daftar Isi:
  • Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh langsung dan tidak langsung dari berbagi tanggung jawab atas kesediaan untuk membayar harga premium dari layanan yang diterima konsumen. Penelitian ini menggunakan pendekatan penelitian kuantitatif. Sampel dalam penelitian ini adalah pelanggan Natasha Skin Care yang melakukan perawatan di Natasha Skin Care minimal 2 kali dan masih melakukan perawatan di Natasha Skin Care sebanyak 110 responden. Teknik analisis yang digunakan adalah path analysis dengan bantuan software AMOS 20.0. Berdasarkan hasil analisis dengan AMOS 20.0 menyimpulkan bahwa variabel berbagi tanggung jawab berpengaruh terhadap kesediaan membayar harga premium di Natasha Skin Care, disimpulkan pula pengaruh tidak langsung berbagi tanggung jawab yang signifikan terhadap loyalitas pelanggan melalui respon emosi dan pengaruh respon emosi yang signifikan terhadap kesediaan membayar harga premium melalui loyalitas pelanggan.