PROSEDUR PENERIMAAN TELEPON DALAM DIVISI TELEPON OPERATOR BEST WESTERN PAPILIO SURABAYA
Main Author: | Anisa Lujeng Cahyani, 041310613026 |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2016
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.unair.ac.id/39769/1/FV.MP.17-16%20Cah%20p.pdf http://repository.unair.ac.id/39769/ http://lib.unair.ac.id |
Daftar Isi:
- Bidang komunikasi, khususnya telekomunikasi telah berkembang demikian pesatnya sejalan dengan perkembangan teknologi yang terus melaju dan meningkat seiring dengan perkembangan zaman dan kebutuhan masyarakat. Untuk menunjang kebutuhan masyarakat dan kebutuhan komunikasi, maka fasilitas dan arana telekomunikasi telah menjamur. Seperti saat ini telah banyak tersedia layanan telepon selular yang meluncurkan berbagai jenis pilihan kartu telepon untuk menunjang tuntutan pasar akan kebutuhan masyarkat yang menginginkan sarana komunikasi yang mudah dan murah. Hotel adalah salah satu jenis akomodasi yang mempergunakan sebagian atau keseluruhan bagian untuk jasa pelayanan penginapan, penyedia makanan dan minuman serta jasa lainnya bagi masyarakat umum yang di kelola secara komersil (Keptusan Menteri Parpostel no Km 94/HK103/MPPT 1987). Hotel berperan penting dalam menyediakan tempat peristirahatan bagi para pembisnis dan wisatawan yang berkunjung ke Surabaya.Hotel itu sendiri identik dengan tempat yang nyaman, pelayanan yang memuaskan bagi para tamu. Hal ini akan berdampak kepada hotel, apabila tamu terpuasakan oleh pelayanan yang di berikan oleh hotel, maka tamu tersebut akan menceritakan kepada semua temannya dan nama hotel tersebut akan dikenal oleh semua orang dan akan mendapatkan predikat yang baik dimata masyarakat. Best Westren Papilio Hotel Surabaya merupakan salah satu hotel berbintang empat yang terletak di daerah Surabaya selatan yang merupakan satu – satunya hotel dengan jaringan Internasional yang terdapat di 100 Negara seluruh dunia.