PERANAN ANALISIS PASAR DI DALAM MENETAPKAN STRATEGI PEMASARAN PADA PT, DJAKARTA LLOYD CABANG SURABAYA

Main Author: ARI DHARMAWAN, 046411838
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 1993
Subjects:
Online Access: http://repository.unair.ac.id/273/1/Abstrak.pdf
http://repository.unair.ac.id/273/2/Fulltext.pdf
http://repository.unair.ac.id/273/
http://lib.unair.ac.id
Daftar Isi:
  • Dari beberapa analisis kualitatif yang telah dilakukan untuk menjawab permasalahan apakah kebutuhan yang dicari oleh konsunen sudah dapat dipenuhi oleh atributatribut jasa yang ditawarkan oleh perusahaan, ternyata dari pembahasan-penbahasan tersebut diperoleh kesinpulan bahwa : kebutuhan yang dicari konsumen belum sepenuhnya dapat dipenuhi oleh atribut-atribut jasa yang ditawarkan oleh perusahaan. Dengan kata lain persepsi konsunen terhadap jasa perusahaan masih dibawah ekspektasi konsumen akan pelayanan jasa pelayaran samudera yang diinginkannya,