PERANAN ANALISIS PASAR DI DALAM MENETAPKAN STRATEGI PEMASARAN PADA PT, DJAKARTA LLOYD CABANG SURABAYA
Main Author: | ARI DHARMAWAN, 046411838 |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 1993
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.unair.ac.id/273/1/Abstrak.pdf http://repository.unair.ac.id/273/2/Fulltext.pdf http://repository.unair.ac.id/273/ http://lib.unair.ac.id |
Daftar Isi:
- Dari beberapa analisis kualitatif yang telah dilakukan untuk menjawab permasalahan apakah kebutuhan yang dicari oleh konsunen sudah dapat dipenuhi oleh atributatribut jasa yang ditawarkan oleh perusahaan, ternyata dari pembahasan-penbahasan tersebut diperoleh kesinpulan bahwa : kebutuhan yang dicari konsumen belum sepenuhnya dapat dipenuhi oleh atribut-atribut jasa yang ditawarkan oleh perusahaan. Dengan kata lain persepsi konsunen terhadap jasa perusahaan masih dibawah ekspektasi konsumen akan pelayanan jasa pelayaran samudera yang diinginkannya,