PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIATOR PADA PENGGUNA JASA MASKAPAI DOMESTIK DI SURABAYA

Main Author: IGA PUPUT KUSUMA WARDHANI, 111111032
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2015
Subjects:
Online Access: http://repository.unair.ac.id/26538/1/download.php_id%3Dgdlhub-gdl-s1-2015-wardhaniig-39440%26no%3D7
http://repository.unair.ac.id/26538/2/gdlhub-gdl-s1-2015-wardhaniig-39440-6.FULLTEXT.pdf
http://repository.unair.ac.id/26538/
http://lib.unair.ac.id
Daftar Isi:
  • Penelitian ini bertujuan untuk menguji apakah kepuasan pelanggan berperan sebagai mediator pada pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan pada pengguna jasa maskapai domestik. Definisi loyalitas pelanggan dalam penelitian ini berdasarkan