PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIATOR PADA PENGGUNA JASA MASKAPAI DOMESTIK DI SURABAYA
Main Author: | IGA PUPUT KUSUMA WARDHANI, 111111032 |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2015
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.unair.ac.id/26538/1/download.php_id%3Dgdlhub-gdl-s1-2015-wardhaniig-39440%26no%3D7 http://repository.unair.ac.id/26538/2/gdlhub-gdl-s1-2015-wardhaniig-39440-6.FULLTEXT.pdf http://repository.unair.ac.id/26538/ http://lib.unair.ac.id |
Daftar Isi:
- Penelitian ini bertujuan untuk menguji apakah kepuasan pelanggan berperan sebagai mediator pada pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan pada pengguna jasa maskapai domestik. Definisi loyalitas pelanggan dalam penelitian ini berdasarkan