Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Analisis Tingkat Kualitas Pela...
  • Lokasi
Cover Image

Analisis Tingkat Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Nasabah PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. Cabang Jemursari pada Produk BRI Virtual Account (Briva) di SD Kyai Ibrahim Siwalankerto, Surabaya

Tersimpan di:
Main Author: Aderizal Azis
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2020
Subjects:
HG1501-3550 Banking
Online Access: http://repository.unair.ac.id/101165/1/1.%20HALAMAN%20JUDUL.pdf
http://repository.unair.ac.id/101165/2/2.%20ABSTRAK%20.pdf
http://repository.unair.ac.id/101165/3/3.%20DAFTAR%20ISI%20.pdf
http://repository.unair.ac.id/101165/4/4.%20BAB%201%20PENDAHULUAN.pdf
http://repository.unair.ac.id/101165/5/5.%20BAB%202%20TINJAUAN%20PUSTAKA%20%20.pdf
http://repository.unair.ac.id/101165/6/6.%20BAB%203%20METODE%20PENELITIAN%20.pdf
http://repository.unair.ac.id/101165/7/7.%20BAB%204%20PEMBAHASAN%20.pdf
http://repository.unair.ac.id/101165/8/8.%20BAB%205%20PENUTUP%20%20.pdf
http://repository.unair.ac.id/101165/9/9.%20DAFTAR%20PUSTAKA%20.pdf
http://repository.unair.ac.id/101165/10/10.%20LAMPIRAN.pdf
http://repository.unair.ac.id/101165/11/Pernyataan%20Kesediaan%20Publikasi.pdf
http://repository.unair.ac.id/101165/
http://www.lib.unair.ac.id
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unair.ac.id/101165/1/1.%20HALAMAN%20JUDUL.pdf
http://repository.unair.ac.id/101165/2/2.%20ABSTRAK%20.pdf
http://repository.unair.ac.id/101165/3/3.%20DAFTAR%20ISI%20.pdf
http://repository.unair.ac.id/101165/4/4.%20BAB%201%20PENDAHULUAN.pdf
http://repository.unair.ac.id/101165/5/5.%20BAB%202%20TINJAUAN%20PUSTAKA%20%20.pdf
http://repository.unair.ac.id/101165/6/6.%20BAB%203%20METODE%20PENELITIAN%20.pdf
http://repository.unair.ac.id/101165/7/7.%20BAB%204%20PEMBAHASAN%20.pdf
http://repository.unair.ac.id/101165/8/8.%20BAB%205%20PENUTUP%20%20.pdf
http://repository.unair.ac.id/101165/9/9.%20DAFTAR%20PUSTAKA%20.pdf
http://repository.unair.ac.id/101165/10/10.%20LAMPIRAN.pdf
http://repository.unair.ac.id/101165/11/Pernyataan%20Kesediaan%20Publikasi.pdf
http://repository.unair.ac.id/101165/
http://www.lib.unair.ac.id

Lokasi

Koleksi Airlangga Institutional Repositories
Gedung Perpustakaan Universitas Airlangga
Institusi Universitas Airlangga
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Analisis Tingkat Kualitas Pelayanan Funding Officer dan Kepuasan Nasabah Rekening Giro pada PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. Kantor Cabang Jemursari Surabaya
    oleh: Bramantyo Adi Laksono
    Terbitan: (2020)
  • Analisis Kualitas Layanan Customer Service dan Tingkat Kepuasan Nasabah pada PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. Cabang Kusuma Bangsa Surabaya
    oleh: Melliana Febryanti Santoso
    Terbitan: (2020)
  • ANALISIS KEPUASAN NASABAH TABUNGAN BRITAMA TERHADAP FASILITAS DAN KUALITAS LAYANAN PT. BANK RAKYAT INDONESIA (PERSERO) TBK KANTOR CABANG KERTAJAYA SURABAYA
    oleh: NANDIKA FITRIYANA, 151510913055
    Terbitan: (2018)
  • Pengaruh Kualitas Layanan Mobile Banking terhadap Kepercayaan Nasabah pada PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. Kantor Cabang Surabaya Jawa Timur
    oleh: Ni Luh Betarika Prameswari Erwanto
    Terbitan: (2020)
  • Pengaruh Tingkat Pengetahuan terhadap Minat Beli Produk TabunganKu pada PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. Kantor Cabang Surabaya
    oleh: Zein Hendra Proyono
    Terbitan: (2020)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...