Analisis Tingkat Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Nasabah PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. Cabang Jemursari pada Produk BRI Virtual Account (Briva) di SD Kyai Ibrahim Siwalankerto, Surabaya
Daftar Isi:
- Kualitas pelayanan adalah sebuah hasil yang harus dicapai dan dilakukan dengan sebuah tindakan. Namun tindakan tersebut tidak berwujud dan mudah hilang, namun dapat dirasakan dan diingat. Dampaknya adalah konsumen akan merasa puas dan lebih aktif dalam proses mengkonsumsi produk dan jasa suatu perusahaan. Penlitian bertujuan untuk mengetahui tingkat kualitas pelayanan dan kepuasan nasabah Bank BRI pada produk BRIVA di SD Kyai Ibrahim Siwalankerto Surabaya. Penelitian ini menggunakan teknik kuantitatif deskriptif dan mengganmbil sampel dari 30 responden nasabah BRI yang menggunakan produk BRIVA di SD Kyai Ibrahim Siwalankerto Surabaya. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa tigkat kualitas pelayanan dan kepuasan nasabah Bank BRI pada produk BRIVA di SD Kyai Ibrahim Siwalankerto Surabaya, termasuk dalam kategori yang memuaskan dengan skor sebesar 76,7%.