Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • peran guru PAI dalam mengatasi...
  • Deskripsi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

peran guru PAI dalam mengatasi kesulitan membaca al-qur'an kelas X(studi kasus SMAN 1tegalombo pacitan)

Tersimpan di:
Main Author: Sutra, Rani Kurnia
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2019
Subjects:
139999 Education not elsewhere classified
Online Access: http://etheses.iainponorogo.ac.id/8128/1/skrupsi%20rani.pdf
http://etheses.iainponorogo.ac.id/8128/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas
Description not available.

Lihat Juga

  • (UPLOAD ULANG SESUAI KAIDAH ) peran guru PAI dalam mengatasi kesulitan belajar membaca al-qur'an kelas X (studi kasus SMAN 1 TEGALOMBO PACITAN)
    oleh: Sutra, Rani Kurnia
    Terbitan: (2019)
  • upaya guru pendidikan agama islam mengatasi kesulitan belajar membaca al-qur'an (studi kasus di sma muhammadiyah 1 ponorogo 2018/2019)
    oleh: Hadiansyah, April
    Terbitan: (2019)
  • upaya guru dalam mengatasi problematika membaca al-qur’an santri (studi kasus di pondok pesantren darul huda ponorogo)
    oleh: Astuti, Puji
    Terbitan: (2019)
  • Peran Pembimbing Sorogan Dalam Mengatasi Kesulitan Belajar Al-Qur’an Santri Di Pondok Pesantren Darul Huda Tahun Ajaran 2017/2018
    oleh: Munawaroh, Mey Linda
    Terbitan: (2018)
  • relevansi nilai pembiasaan membaca al qur'an dengan perilaku siswa (studi kasus di sman 2 ponorogo)
    oleh: Kurniawan, Dani
    Terbitan: (2019)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...