(KESEDIAAN PUBLIKASI BELUM ADA) Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Minat Beli Konsumen Studi Kasus Di Toko Cahaya Murah Kecamatan Jenangan

Main Author: Rahmawati, Yosin
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2019
Subjects:
Online Access: http://etheses.iainponorogo.ac.id/8032/1/skripsiYosin.pdf
http://etheses.iainponorogo.ac.id/8032/
ctrlnum 8032
fullrecord <?xml version="1.0"?> <dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://etheses.iainponorogo.ac.id/8032/</relation><title>(KESEDIAAN PUBLIKASI BELUM ADA) Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Minat Beli Konsumen Studi Kasus Di Toko Cahaya Murah Kecamatan Jenangan</title><creator>Rahmawati, Yosin</creator><subject>149999 Economics not elsewhere classified</subject><description>Yosin Rahmawati, 2019. Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Minat Beli Konsumen Studi Kasus di Toko Cahaya Murah Kecamatan Jenangan. Skripsi. Jurusan Ekonomi Syariah Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Ponorogo. Pembimbing Dr. Anton Sudrajat, M.A.&#xD; &#xD; Kata Kunci: Theory planned of behavior, Konsumen, Penjualan&#xD; &#xD; Theory planned of behavior menerangkan bahwa perilaku seseorang akan muncul karena adanya niat untuk berperilaku. Bauran pemasaran adalah seperangkat alat pemasaran yang digunakan perusahaan untuk terus-menerus mencapai tujuan pemasarannya. Mengidentifikasi pasar sasaran atau konsumen dengan bantuan bauran pemasaran akan mempermudah perusahaan dalam menjalankan bisnisnya. Sedangkan minat beli adalah sesuatu yang berhubungan dengan rencana konsumen untuk membeli produk yang dibutuhkan pada periode tertentu. Dengan adanya minat beli konsumen maka akan tumbuh keinginan dari konsumen untuk membeli produk yang ditawarkan.&#xD; &#xD; Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah: Apakah produk berpengaruh terhadap minat beli konsumen di toko Cahaya Murah?, Apakah harga berpengaruh terhadap minat beli konsumen di toko Cahaya Murah?, Apakah lokasi berpengaruh terhadap minat beli konsumen di toko Cahaya Murah?, Apakah promosi berpengaruh terhadap minat beli konsumen di toko Cahaya Murah?, Apakah bauran pemasaran berpengaruh terhadap minat beli konsumen di toko Cahaya Murah?. &#xD; &#xD; Adapun jenis penelitian yang dilakukan penulis adalah penelitian dengan metode penelitian kuantitatif. Sedangkan teknik pengumpulan data yang dilakukan adalah menggunakan kuesioner yakni penyebaran angket kepada konsumen toko Cahaya Murah. Analisis data yang digunakan adalah model regresi linear berganda dengan program SPSS.&#xD; &#xD; Hasil penelitian yang dilakukan menyatakan bahwa variabel produk berpengaruh terhadap minat beli konsumen. Sedangkan variabel harga, lokasi dan promosi tidak berpengaruh terhadap minat beli. Tetapi, secara simultan produk, harga, lokasi dan promosi (bauran pemasaran) berpengaruh terhadap minat beli yang memiliki nilai Fhitung &gt; Ftabel atau 5,805 &gt; 2,490 dengan signifikansi 0,000 &lt; 0,05.</description><date>2019</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://etheses.iainponorogo.ac.id/8032/1/skripsiYosin.pdf</identifier><identifier> Rahmawati, Yosin (2019) (KESEDIAAN PUBLIKASI BELUM ADA) Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Minat Beli Konsumen Studi Kasus Di Toko Cahaya Murah Kecamatan Jenangan. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Ponorogo. </identifier><recordID>8032</recordID></dc>
language eng
format Thesis:Thesis
Thesis
PeerReview:NonPeerReviewed
PeerReview
Book:Book
Book
author Rahmawati, Yosin
title (KESEDIAAN PUBLIKASI BELUM ADA) Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Minat Beli Konsumen Studi Kasus Di Toko Cahaya Murah Kecamatan Jenangan
publishDate 2019
topic 149999 Economics not elsewhere classified
url http://etheses.iainponorogo.ac.id/8032/1/skripsiYosin.pdf
http://etheses.iainponorogo.ac.id/8032/
contents Yosin Rahmawati, 2019. Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Minat Beli Konsumen Studi Kasus di Toko Cahaya Murah Kecamatan Jenangan. Skripsi. Jurusan Ekonomi Syariah Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Ponorogo. Pembimbing Dr. Anton Sudrajat, M.A. Kata Kunci: Theory planned of behavior, Konsumen, Penjualan Theory planned of behavior menerangkan bahwa perilaku seseorang akan muncul karena adanya niat untuk berperilaku. Bauran pemasaran adalah seperangkat alat pemasaran yang digunakan perusahaan untuk terus-menerus mencapai tujuan pemasarannya. Mengidentifikasi pasar sasaran atau konsumen dengan bantuan bauran pemasaran akan mempermudah perusahaan dalam menjalankan bisnisnya. Sedangkan minat beli adalah sesuatu yang berhubungan dengan rencana konsumen untuk membeli produk yang dibutuhkan pada periode tertentu. Dengan adanya minat beli konsumen maka akan tumbuh keinginan dari konsumen untuk membeli produk yang ditawarkan. Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah: Apakah produk berpengaruh terhadap minat beli konsumen di toko Cahaya Murah?, Apakah harga berpengaruh terhadap minat beli konsumen di toko Cahaya Murah?, Apakah lokasi berpengaruh terhadap minat beli konsumen di toko Cahaya Murah?, Apakah promosi berpengaruh terhadap minat beli konsumen di toko Cahaya Murah?, Apakah bauran pemasaran berpengaruh terhadap minat beli konsumen di toko Cahaya Murah?. Adapun jenis penelitian yang dilakukan penulis adalah penelitian dengan metode penelitian kuantitatif. Sedangkan teknik pengumpulan data yang dilakukan adalah menggunakan kuesioner yakni penyebaran angket kepada konsumen toko Cahaya Murah. Analisis data yang digunakan adalah model regresi linear berganda dengan program SPSS. Hasil penelitian yang dilakukan menyatakan bahwa variabel produk berpengaruh terhadap minat beli konsumen. Sedangkan variabel harga, lokasi dan promosi tidak berpengaruh terhadap minat beli. Tetapi, secara simultan produk, harga, lokasi dan promosi (bauran pemasaran) berpengaruh terhadap minat beli yang memiliki nilai Fhitung > Ftabel atau 5,805 > 2,490 dengan signifikansi 0,000 < 0,05.
id IOS3208.8032
institution STAIN Ponorogo
institution_id 128
institution_type library:university
library
library Perpustakaan STAIN Ponorogo
library_id 409
collection Digital Library STAIN Ponorogo
repository_id 3208
subject_area Kesusastraan
Masalah Sosial
Pendidikan
city PONOROGO
province JAWA TIMUR
repoId IOS3208
first_indexed 2019-09-22T08:27:19Z
last_indexed 2020-03-21T11:08:55Z
recordtype dc
_version_ 1766058156463489024
score 17.538404