Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Analisis Kepuasan Pelanggan Te...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Analisis Kepuasan Pelanggan Terhadap Kualitas Pelayanan Syariah di Surya Mart Ponorogo 2019

Tersimpan di:
Main Author: Septian, Arif Dwi
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2019
Subjects:
149999 Economics not elsewhere classified
Online Access: http://etheses.iainponorogo.ac.id/7741/1/ISI%20%20ALL%20TESIS%20ARIF%20DWI%20SEPTIAN%20212117002.pdf
http://etheses.iainponorogo.ac.id/7741/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • (SCAN PERSETUJUAN PUBLIKASI BLM ADA, WATERMARK BLM ADA, UPLOAD ULANG SESUAI KAIDAH)analisis kepuasan pelanggan terhadap kualitas pelayanan syariah di surya mart ponorogo 2019.
    oleh: Arif Dwi Septian, SEI
    Terbitan: (2019)
  • Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah Menabung di Bank BRI Syariah KCP Ponorogo
    oleh: Septiani, Rekyan
    Terbitan: (2019)
  • pengaruh kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah menabung di bank bri syariah kcp ponorogo
    oleh: Septiani, Rekyan
    Terbitan: (2019)
  • Pengaruh Fasilitas dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah di BRI Syariah Ponorogo
    oleh: Nissa, Ardiyan Fakrun
    Terbitan: (2019)
  • pengaruh kualitas pelayanan dan kepuasan terhadap loyalitas nasabah di bri syariah ponorogo
    oleh: Ratna, Kusumastuti
    Terbitan: (2018)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...