Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • upaya guru dalam meningkatkan...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

upaya guru dalam meningkatkan perkembangan sosial emosional anak usia dini di tk dharma wanita desa totokan kecamatan mlarak kabupaten ponorogo

Tersimpan di:
Main Author: Yana, Khusnul Ifadah
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2019
Subjects:
139999 Education not elsewhere classified
Online Access: http://etheses.iainponorogo.ac.id/6552/1/211115020%20YANA%20KHUSNUL%20IFADAH.pdf
http://etheses.iainponorogo.ac.id/6552/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Dampak pola pengembangan interaksi sosial terhadap pembinaanremaja di desa Totokan kecamatan Mlarak kabupaten Ponorogo
    oleh: Wiwit, Nurwahyuti
    Terbitan: (2017)
  • Upaya Guru dalam Mengembangkan Kreativitas Anak Usia Dini (Studi Kasus di TK Muslimat NU 001 Ponorogo)
    oleh: Kusumastuti, Ririn Dwi
    Terbitan: (2019)
  • dampak perceraian orang tua terhadap perkembangan emosional dan perilaku sosial anak usia sekolah menengah di kecamatan babadan kabupaten ponorogo
    oleh: Khoirudin, Aris
    Terbitan: (2019)
  • upaya guru dalam meningkatkan kemampuan bahasa anak usia dini melalui metode role playing (studi kasus di tarbiyatul athfal al-manaar al-islamiyah ngabar ponorogo)
    oleh: Ratnasari, Diana
    Terbitan: (2019)
  • Upaya Guru dalam Meningkatkan Minat Belajar Siswa Melalui Pengelolaan Kelas di Mts Nurul Mujtahidin Mlarak Ponorogo
    oleh: Aini, Rizka Mira Dika Nur
    Terbitan: (2018)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...