Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • pengaruh kepemimpinan kyai dan...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

pengaruh kepemimpinan kyai dan profesionalisme guru terhadap mutu pendidikan di pondok modern arrisalah gundik slahung ponorogo

Tersimpan di:
Main Author: maskuroni, muhammad imron
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2019
Subjects:
139999 Education not elsewhere classified
Online Access: http://etheses.iainponorogo.ac.id/5671/1/publikasi%20perpus%20pusat.pdf
http://etheses.iainponorogo.ac.id/5671/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Implementasi Pengembangan Program Pendidikan Karakter (Studi Kasus di Pondok Modern Arrisalah Gundik Slahung Ponorogo)
    oleh: Munawaroh, Dewi Hindun
    Terbitan: (2019)
  • prophetic leadership dalam pengembangan budaya religius (studi kasus di pondok modern arrisalah gundik slahung ponorogo)
    oleh: 'Uyun, Qurrotul
    Terbitan: (2019)
  • pengembangan kurikulum keagamaan dalam menghadapi era globalisasi (studi kasus di pondok modern arrisalah gundik slahung ponorogo)
    oleh: Supratmanto, Andri
    Terbitan: (2019)
  • Korelasi Pengawasan Pimpinan Dan Kompensasi Dengan Disiplin Kerja Guru (Di Pondok Modern Arrisalah Program Internasional Gundik Slahung Ponorogo)
    oleh: Suprihatin, Suprihatin
    Terbitan: (2018)
  • Pengaruh Kompetensi Profesional Guru Terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas 5 SD Islam Arrisalah Gundik Ponorogo Tahun Pelajaran 2018/2019
    oleh: Dimyati, Muhammad Yusuf Bin
    Terbitan: (2018)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...