Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Studi Komparasi Pemikiran Muha...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Studi Komparasi Pemikiran Muhammad Hasyim Asy’ari dan Ahmad Maisur Sindi Al-Tursidi Tentang Etika Belajar Peserta Didik

Tersimpan di:
Main Author: Hamzah, Muhammad Farisy
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2018
Subjects:
139999 Education not elsewhere classified
Online Access: http://etheses.iainponorogo.ac.id/5244/1/210313071%20M.%20FASISY%20HAMZAH%20.pdf
http://etheses.iainponorogo.ac.id/5244/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • konsep pendidikan akhlak yang terkandung dalam kitab bidayat al-hidayah karya al imam hujjatul islam abu hamid al-ghazali dan relevansinya dengan materi akhlak kelas x madrasah aliyah
    oleh: Yusuf, Asy'ari Muhammad
    Terbitan: (2019)
  • Studi Komparasi Pemikiran Al-Ghozali dengan John Dewey tentang Teori Etika Mendidik Anak
    oleh: Happy Romdani, Prasetyo
    Terbitan: (2018)
  • Studi komparasi tentang minat belajar pendidikan agama islam antara siswa SMA 157 dan SMA PGRI Rappang
    oleh: Soalihin, Muhammad
    Terbitan: (1995)
  • studi komparasi: pemikiran imam al-ghazali dalam kitab ihya’ ulumuddindan ibnu taimiyah dalam kitab majmu’ fatawa tentang konsep etika murid terhadap guru dalam pendidikan islam
    oleh: Aliyatul, Wakhidah
    Terbitan: (2018)
  • Upaya Pembentukan Karakter Peserta Didik Melalui Pendidikan Pesantren (Studi Kasus MTS Ma'arif Al-Ishlah Kalisat Bungkal Ponorogo)
    oleh: Pamungkas, Ari Sigit
    Terbitan: (2018)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...