Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Konsep Humanisme dalam Tafsir...
  • Deskripsi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Konsep Humanisme dalam Tafsir Surat Al-Baqarah Ayat 30-39 dan Relevansinya terhadap Tujuan Pendidikan Islam (Kajian Tafsir Al-Misbah Karya M. Quraish Shihab)

Tersimpan di:
Main Author: Zahro'unnafi'ah, Kunti Nur Alfiatus
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2018
Subjects:
139999 Education not elsewhere classified
Online Access: http://etheses.iainponorogo.ac.id/4558/1/SKRIPSI%20KUNTI%20NUR%20ALFIATUS%20Z.pdf.pdf
http://etheses.iainponorogo.ac.id/4558/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Preview
  • Tampilan Petugas
Description not available.

Lihat Juga

  • Fitrah Manusia menurut Surat al-Rum Ayat 30 dalam Tafsir Ibnu Katsir dan Relevansinya terhadap Tujuan Pendidikan Islam
    oleh: Tri Arum, Sari
    Terbitan: (2018)
  • Metode Pendidikan Islam dalam Al-Qur'an dan Relevansinya dengan Metode Pendidikan Islam Konvensional (Kajian Surat Al-Nahl Ayat 125 dalam Tafsir Al-Azhar Karya Buya Hamka)
    oleh: Maulida, Mila
    Terbitan: (2018)
  • Konsep pendidikan keluarga dalam surat al Tahrim ayat 6 dan relevansinya dengan tujuan pendidikan islam
    oleh: Nia Linsa, Mahmudah
    Terbitan: (2017)
  • Konsep Pendidikan Islam dalam Surat al-Saffat Ayat 102-107 Kajian Tafsir Ibn Kathir
    oleh: Sri, Kusrina
    Terbitan: (2018)
  • metode pembentukan kepribadian anak, kajian surat al-kahfi ayat 60-82dalam tafsir al-maraghi karya ahmad mustafa al-maraghi
    oleh: Alkhudoriah, Uswatun Khasanah
    Terbitan: (2019)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...